Saturday, October 31, 2009

wtf

Hey gw baru aja tadi siang posting cerita menyenangkan eh skrng mau cerita menyedihkan nih : tadi kan gw ke pacific place jalan2 trus ke kidz station disana ade gw yg tk beli kereta thomas,trus kan tadinya dia doang yg beli di kidzstation eh taunya nykp sm bokap gw nawarin ade gw yg kelas 7 sepatu bola nike(pdhl bulan kemaren dia baru beli sepatu)(kata nykp itu hadiah,hadiah apacoba??nilainya aja gembel gitu!) trus si bangsat(ade gw yg kls 7) itu mau trus kan dicari nomernya gada. Trus gw minta tamagochi yg versi 6 gaboleh ih alay bgt sih ade gw aja ditawar2in lah gw minta gaboleh:( trus si bangsat ngatain gw mampus lagi alay bgt sih lo! Trus mereka mau nyari di sport station sepatunya(tuh kan nyebelin,giliran gw aja gaboleh). Pas udh disana ada sepatunya tapi nomernya gada lagi hahahhahahaha i just want to say mampus .
Trus kan sblm nyampe rumah nykp mau mampir ke tempat bimbel gitu trus bokap,nykp,gw sm ade gw turun trus dijelasin kyk gmn proses belajarnya trus nykp gw kyk kehipnotis gt langsung mau bayar tanpa nanya mau ato gak??ih babi bgt. Trus pas nykp mau ngeluarin dompet gw blng aja ah ntar dulu orng aku gamau juga! Trus dimobil gw dimarahin malahan katanya 'kamu gimana sih?tau gak bapak sm ibu tuh nyariin bimbel supaya kamu bisa lulus! ' trus gw blng aja : emg gabisa tempat les yg lain,knp coba harus disitu? Nykp bales(sambil teriak marah2 gitu) : ya dmn lagi?bisa kamu nyari sendiri?yaudah sana pilih !awas kamu ya sampe galulus liat aja kamu! Mau kamu kelas 9 lagi?hah?jawab! . Trus gw gajawab malah nanggis hahahaha tolol bgt ya!! Lagian maksa bgt sih jadi orang:( kalo gw gamau disitu jgn maksa napa!!! Kan orng jd males belajarnya kalo belajar krn terpaksa lagian males bgt coba kata mas2nya lesnya sampe jam 11an gitu!! Dikira gw orng yg gabutuh tidur apa? Wtf bgt ahh anjingg(maaf) . Oh iya masa ya nykp gw msh marah sampe skrng gara2 gw gamau les disitu tapi kt nykp dia tetep mau ngelesin gw disana ah shitt bgt! Sebenernya gw masih mau cerita cmn gw ngantuk hehehehe jadi gw tidur aja ah biar gapusing mikirin les bangkai itu

No comments: