Wednesday, October 21, 2009

besok AMT

Besok mulai dari hari kamis tuh udh mulai acara AMT tapi pergi ke sukabuminya hari jumat sampai sabtu disana kita cuman nginep sehari. Katanya pak amir,AMT itu buat motivasi kita gitu!! padahal gw maunya pergi ke jogja lagi dan kamar sm kelompoknya sama kayak pas dulu! Abis dulu pas ke jogja asik banget sih:) yah walaupun di kamar gw tuh kamarnya rada sial nih contohnya : koper depar gabisa ke buka,gua sakit,audy nanggis dua kali,nisa kita kerjain(dulu kan masih musuhan),kamarnya pojok,depannya balkon. hahahaha walaupun sial tapi tetep aja itu pengalaman yg unik hahahahaha.. tapi itu dulu dan walaupun diulang pasti gabakal bisa sama persis kayak dulu. Yah karna kelas 9 disuruhnya AMT yaudahlah kita nikmatin aja lagipula kan belom dirasain siapa tau lebih seru,ya gak?.lagian kelas 9 kan gaboleh sesantai pas kelas 8 soalnya kan kelas 9 mau un,cari sma,ujian akhir sekolah,dll(sok nasehatin). Eh ntar gw disana sekamar sm syp ya?semoga asik . Oh iya kalau udh pulang dari AMT ntar gw ceritain deh semuanya(kalo mau,kalo gak ydh gausah baca)

No comments: