Sunday, October 18, 2009

barbie

Gw baru nyadar loh ternyata dikamar gw banyak barbie. Mainan barbie gw ada 7 yg 2 dikasiin ke sodara,yg 2 lagi udh dekil,yg 3 dipajang(blm dibuka).trus bed cover gw barbie,seprai,guling,bantal gw jg barbie(ialah orng 1 set),gw punya rumah barbie,jam tanggan gw barbie,gw punya tas barbie(pas sd), gw juga punya tempat pensil barbie(tapi udh ketumpahan spidol),trus apalagi ya?udh deh kyknya cmn segitusih. Oh ya dulu kan gw pernah gamau pulang gara2 gaboleh beli gelang sm cincin barbie ato princes gitu,kata nykp gw beli aja yg emas ngapain yg kyk gitu cepet berkarat tau,trus gw gamau pulang,dan akhirnya nykp gw beliin juga hahahahaha kalo sekarang gw pake cara gamau pulang supaya dibeliin barang mungkin udh ditinggalin kali ya?gw-nya juga malu.. masa minta dibeliin barang ngancemnya gamau pulang hahahahaha

No comments: