Friday, October 30, 2009

Rapot bayangan

gw cerita mulai dari pagi ya! Kan pagi2 abis selesai lari langsung disuruh ke teather tk ydh gw,depar,nana,nisa,audy,vinska ke sana. kan planningnya mau ada baim wong ato gak junot tapi ternyata gabisa dateng jd yg dtng cmn alumni angkatan 2 gitu ydh akhirnya sm bu kris disuruh balik kekelas. Pas udh selesai belajar gw gatau mau kmn tadinya gw mau sm nisa tapi gw samperin kelasnya dia gaada trus gw kedepan aja eh ada ydh gw sm dia nunggu di gebar tapi gw bosen dan laper ydh gw kearah kasma eh ketemu depar,nana,dinda,jovi ydh gw brng mereka aja! Trus kita ke gramed smbl nunggu jam 2(ambil rapot bayangan) pas disana masa gw ketemu jevon,andre,chalid,sm anak kelas 8. Pas udh mau jam 2 kita plng trus kekelas masing2 pas gw dtng nykp blm ada trus gw nunggu 15 menit eh dateng trus nykp masuk kekelas gw brng gw sm ade gw. trus gw galiat dulu rapotnya ntar aja ah dirumah. abis abil rapot gw nykp ambil pny ade gw masa katanya nilai2 ade gw lbh bgs. Pas sampe rumah jam 6 (soalnya les dulu) bokap gw udh plng trus blm sempet gw liat rapotnya udh diambil sm bokap trus diitung rata2 per pelajaran masa yaa nilai rata2 permata pelajaran yg bokap gw itung gada yang dibawah 7 :) trus gw langsung seneng mana ada rata2 yg nilainya 92 lagi:) (kjp) trus bokap gw itung pny ade gw malah punya ade gw banyak yg dibawah rata2 hahaha mampus(jahat) pdhl kan sblm bokap gw itung nykp blng ke bokap kalo nilai gw lbh jelek dr pd ade gw pdhl lbh bagus wooo makanya jangan ngomel dulu!!

No comments: