Sunday, September 13, 2009

sialan

Ih tadi kan gw beli 3 dvd di gading biar gw gabosen pas dirumah,itu kan gw beli pake uang gw sendiri,trus gw blng sm ade gw kalo gw beli dvd eh dia minta ke nykp gw eh dibeliin 4,sialan bgt si harusnya td gw jg minta. Mana dvd yg ade gw beli ada yg bgs lg tp gw galiat lg aelah ydh ntar mlm gw curi aja bsk paginya balikin,hahahahhaha. Selain gw beli dvd gw jg beli novel tebel 1 tipis 2 hahahha maruk amat ya gw??abs bosen bgt kalo dirumah internet jg gaseru mau ngapain lg?fb kadang bosen,ngisi blog gada yg mau diceritain,sms temen semua lg pd liburan plng dibalesnya lama,nelpon temen lg pd mudik plng, nelpon sodara lg pd kumpul di semarang pasti lg main2 trus gakedengeran ada tlp,ahhh.... Gaasik libur lebaran gw,gw pengennya si ke makasar ke trans studio brng sepupu2 gw pasti seruuuuuuuu.

No comments: