Wednesday, September 16, 2009

Masih aja gw ngeluh tentang bosen

Bosen nih gw,haha ngeluh mulu gw soal bosen,ia abs gw bosen terus nih,ada ide gak serunyya ngapain??. Masa internet di rumah gw udh dimatiin,trus sekarang internetnya pake kabel data jd pake pulsa sendiri,ahhh nyebelin bikin pulsa gw abs aja. Soalnya kata bokap gw harus belajar jgn internet terus,kalo pake kabel data yg dicolokin ke laptop kan jdnya internet pake pulsa sendiri pasti jarang makenya takut pulsa abs kan,jd kan gainternet terus,ahhh yaudah sii emg kalo gainternet bakal belajar apa??gak juga kan?ah dasar,yaudah terima aja deh.. Eh kok gw pengen ganti hape ya??hahaha dasar lea,hp br sebulan yg lalu ganti jg,masi minta ganti lagi.. Ia absnya males gw sm E63 gw,eh gadeng seru kok hp gw dibanding hp yg lama paantuh hahaha habis manis sepah dibuang,eh hp gw yg lama kan masi ada tuh di laci semenjak gw beli hp baru,gw gapernah ngapa2in hp yg lama itu loh haha jahat,di charge aja gak. Oh iya gw kan masih pny dvd yg blm selese gw tonton ydh gw nonton dulu yaaa

No comments: