Thursday, September 10, 2009

gak mudik

Ah libur malah bosenn nih,tapi kalo masuk capek gw,udh puasa,pilek,pusing. Tapi kalo libur haus sm lapernya kerasa bgt. Aelah serba salah. mau tidur gabisa tidur abs pilek,mau . Ah tahun ini gw lebaran di keluarga bokap gw si gaasik abs keluarganya di jakarta kalo nyokap kan ada yg disemarang sm surabaya jd sekalinya mudik pasti ke 2 tempat itu ahh. Padahal tahun lalu lebarannya seru abs kumpul sm sepupu2 gw di surabaya berangkat ke surabayanya brng sm sepupu gw yg di semarang. Ahh pengen lg,trus beberapa hari stlh lebaran ke vila di surabaya seru deeeh:). Trus ada lucunya kan sepupu gw yg di semarang kristen tapi masa pas bokap sm om gw bagi2 thr dia juga dikasi curang aturan buat gw aja haha maruk. Terus pas gw masi kelas 7 lebarannya dirumah gw,yg dr semarang sm surabaya dtng ke sinii,tapi seruan gw kesana soalnya kalo mereka yg dtng pas mrk pergi gw ngerasa kesepian. Pengen mudikk,knp si eyang gw musti tinggal dijakarta??ngeselin ah .Udah cukup makasih ya.

No comments: