Saturday, September 12, 2009

Ih

Ih masa kan krn gw gamudik gw kan dirumah trus kan bosen masa disuruh belajar pas sblm buka sm sesudahnya smpe mau tidur yee udh tau puasa lemes malah disuru belajar,tau ga si kalo belajar bukan krn kemauan sendiri tuh gabakal masuk di otak!!. Ah bosen nih mana laptop gw disita nykp lg supaya gw belajar jd pas uts nilainya bgs,lah kok laptop ade gw ngak???curang bgt sih pdhl kan ade gw lbh bego,nilainya jg lbh jelek,woooo. Ydh gw internetan dr hape aja,kyk gada cara lain aja selain internetan dr laptop emg si kl dr hp kan pk pulsa gw,kalo laptop kaan bokap yg bayar hehe. Apasih * Sebel gw sm *, selalu deh maunya sendiri,selalu ngangep gw yg salah, dibilangnya gw selalu ngeyel lah ini pdhl kenyataannya gw kan yg bener woo sotau si,makanyaa. Ah udh lg puasa jg,oh ya kata pakamir kan kalo kita habis ngmng yg buruk 2 sebelom 3 jam harus istigfar,ydh deh gw istigfar dulu byeee

No comments: