Sunday, August 30, 2009

Sial

Sial masa kan hari senen bsk ulangan trus gw lg belajar soalnya kan ktnya tes fisika sm sejarah,tp pas gw lg belajar jam 2 ketiduran sampe jam 4,trus gw mimpi buruk masa rumah gw jd mall kan jdnya gw gaada rumah trus keluarga semuanya ilang dan gw diculik,alayy,untung cmn mimpi. Pas bgn kan gw liat jam udh jam 4 ydh mau belajar lg msh ngantuk ydh mandi aja terus keramas trus kepala gw jd pusing,tp akhirnya pusingnya sembuh. Karena rambut gw mau di hairdrayer jd gw sisir dulu tp gw iseng nyoba nyisir smbl diputer puter eh lay rambutt gw nyangkut sakit bgt,kan gw minta tolong pembokat gw tiga2nya gabisa gw minta tlng adek gw malah dibilang mampus. Jalan terbaik adalah GW POTONG RAMBUT GW YG NYANGKUT. Ahhh sebel bgt gw masa gw harus motong rambut gw pdhl kan gw pgn manjangin rambut,ah mungkin itu kualat krn dulu gw suka jambak rambut pembokat gw. Ahhh tapi gaikhlas pokoknya. Kan rambut gw jd aneh yg kiri ada pendek pendeknya gt .Kan buang waktu narik narik sisir kyk gt mending jg belajar. Tapi alhamdulillah td pas tes fisika gw lumayan bisa semoga gw dpt nilainya 90 amin..

No comments: