Thursday, August 27, 2009

Erggg

Eh jijik bgt deh masa ya kan hari ini gw,audri,adenya audri,sm adek gw kan les dirumah gw trus kan kita dtngnya telat eh dia udh nunggu dirumah gw trus ngomel gini 'lama bgt sih,ngapain aja?. Lelet bgt sih mobilnya' ,yeee salah sendiri dtng cepet-cpet kt audri,gw sih blngnya gini: coba kyk lo bisa aja dr dpn kelas kerumah gw dlm waktu 15 menit??kalo bisa br ngomel tp ngmngnya cm gw sm audri doang gadidepan dia.
Trus pas lg les kan dikamar belajar trus kan td siang pintu yang ke 2 yg kanan dibuka yg lngsng ke taman jd ada lalet 1 trus masa katanya ini kamar apa tong sampah si masa ada lalat,gw blng aja cm 1 doang,lg ya lalet tuh dtng krn lo dtng. Trus dia kan kristen trus dia minum pas kita lg aus-ausnya ahh lay bet. Tp gw sih gasebel bgt cm kesel aja soalnya kalo gw sebel ntar dosa kan skrng bulan puasa. oh ya one again dia tuh nyuruh kita les pas lebaran bab i mentang mentang lo non islam,dikira gw yatimpiatu apa gapunya keluarga gakngerayaain lebaran,yaudah ya kalo sampe kyk gt pas natal kita bls loo. Astagirullah sekarang bulan puasa gaboleh kyk gt. Maaf ya Allah.

No comments: