Friday, August 21, 2009

Huuh

Ah males nih masa abs libur puasa pertama masuk lg hari rabu nah hari rabu tuh gw ada 2 tes adh mls bgt lg kelaperan kehausan mlh belajar tesnya fisika lg sm plkj,plkj sih pk logika jg bisa,kalo fisika kan rumus. Kalo gw belajarnya siang siang gw laper sm aus jd gakkonsen. Kalo belajarnya malem abs buka gw ngantuk ah kapan belajarnya?.
Oh ya sekarang sejak puasa jadwal less gw jd double sehari 2 les buat ganti yang kepotong libur lebaran ah lay bgt. Hari ini puasa pertama aja udh double pertama les pelajaran buat persiapan tes,kedua les piano. Les pianonya jam setengah lima lg kan lesnya 1 jam jd setengah 6,trus tempat lesnya di tebet kan jauh kalo macet gmn?ntar buka dijalan dong?gaenak bgt sih. Nykp gw tuh gamikir apa?lg dikira gak capek apa les double gt?mana puasa lg!

No comments: