Friday, May 7, 2010

hasil ujian nasional

Hallo!!
Maaf ya gw br ngepost lagi,sblmnya gw sibuk belajar un,sibuk les,stlh un gw sibuk cari baju,sepatu,topeng,dll buat farewell..
skrng gw mau cerita tentang hasil ujian nasional,gw seneng bgt krn td pas disekolah gw disuruh maju kedepan krn nem-nya diatas 36!,sbnrnya sih banyak yg dapet nem 36,tapi krn gw ikt tambahan pelajaran dr sklh makanya gw disuruh maju kedepan+gw sm audria,krisna,meika dikasih uang satu juta. Gw seneng bukan krn uangnya tp krn nem-nya! Tapi nem gw sm audria,krisna,meika bukan yang tertinggi,yang tertinggi itu yang nem-nya 38,50 ,setau gw sih bagus novan,tp kayaknya adalagi di bilingual sm axel tp gatau siapa,sedangkan gw cuman 36,95 masih jauh dr tertinggi. Tp gapapa bersyukur aja. Oiya makasih ya buat guru2 yg udh ngajar gue. Makasih juga buat temen2 yg udh ngucapin selamat(depar,audria,vinda,dinda,naput,putriayuningtias,andin,fian,dira,yani,eyang gw,om/tante gw,dll(maaf kl ada yg lupa)). Udah tentang un udah segitu aja,ntar dikira pamer lg.
Gw mau ngmngin sklh aja deh,gw maunya sih di 8,tapi bisa masuk gak ya??takut gabisa. Tadinya sih gw mau di labs tapi krn nemnya bisa negri jd disuruh negri deh :( ,yasudahlah tak apa. Udah ya gw capek nulis,pgn tidur soalnya ngantuk,byeeeeeeeeeeee...... :9

No comments: