Tuesday, May 11, 2010

Farewell

Kemaren acara farewell smp labschool keren abis!!,salut gw sm panitia2nya,hebat bgt. Apalagi guru2nya ikt ngisi acara,kocak bgt. acara band2nya sm nominasi2nya juga seru. Tapi acaranya cuma sehari doang sih,coba nginep gt,hahahahaha.. gw bangga deh jadi angkatan #16 soalnya tuh angkatan gdzn banyak ngukir prestasi di smp labschool,pertama nilai un-nya pd bagus2 jdnya peringkat smp labs naik,kedua smp labs dpt penghargaan berkata gdzn,ketiga nilai un ipa 10,00 pertama kali di labs,keempat pengumuman kelulusan disaksiin kls 7&8 ,trus ktnya juga pertama kali acara farewell setelah pengumuman kelulusan :D ahhh banyak ya!!. Tapi gw gamau pisah sama gdzn, gdzn tuh anak2nya asik2!!.. sebenernya banyak bgt yg mau gw ceritain tentang farewell kemaren,cuman saking banyaknya & senengnya gw sampe2 gabisa diungkapin kata2,jd gw simpen di otak sm di hati aja ya!! Byeee...

No comments: