Friday, January 22, 2010

Ultah yani

hari ini tgl 23 kan ada pm soalnya kan hari sabtu,sbnrnya sih gw males soalnya gw ngantuk bgt,tp yaa drpd nilai gw jelek krn lebih mentingin ngantuk mendingan gw pm,mana hari senen ada try out lagi,aduhh gatau apa gw tuh capek. Oh iya tp pm kali ini beda soalnya kan biasanya abs pm gw plng tp hari ini enggak soalnya yani mau ngerayain ulangtahunnya dia rumah makan bokapnya,yg diundang itu ada 20 orang tp yg dtng cuman 10 orang : yani(yaiyalah),yolanda,*,sasa,lea,sukma,sari,putriayuningtias,widhi,azka,sopirnya yolanda,sopirnya widhi. trus pas berangkat dibagi 2 mobil,yg naik mobil yani :sukma,gw,sari,azka,putri. Yg naik mobil yolanda : *,sasa. pas dimobil yani,gw dikatain mulu sm si yani sm sukma tp gw cuman bisa bls ke sukma doang soalnya kalo ke yani ada nykpnya jd gaenak,kalo sari,putri,azka mah cuman ketawa doang gak ikut ngatain. Oh iya gara2 sukema(sukma) sm yanyost(yani) ngatain gw jadinya rahasia gw ketauan sm sari sm putri,ahh sialan lo mah. Trus pas disana gw pesen makanan sm minumannya sm kyk sukma hahaha.. Udh ya gw mau tidur dulu ngantuk nihh.. Bye soalnya ntar jam 4 gw les piano soalnyaaaaaaaaaaaaa

No comments: