Friday, January 22, 2010

PSB SMA LABS

Yahhh gak kerasa nih 3 minggu lbh 2 hari lagi gw tes akademik sm psikotes psb sma labs nihh.. Doain dong supaya gw keterima,entar kalo lo doain semoga elo juga diterima di sma yang elo penggen deh. eh iya gw blm ngumpulin formulirnya nih,tp sih rencananya gw mau ngumpulinnya tgl 25 hari senen biar bareng sm yani,yolanda,dira,soalnya katanya kalo ngumpulinnya brng entar seruangan,tp gatau juga deh.. Harusnya sukma sm sasa ngumpulinnya brng juga biar kita ber 6 seruangan. Kalo widhi maunya daftarnya di kebayoran sih,jd kan gabisa seruangan. Entar kalau udh tes gw posting lagi deh,gmn tesnya,soalnya gampang atau susah?bisa atau enggak ngerjainnya?seruangan sm syp aja?dll lah pokoknya,udhlah tunggu aja sampai tgl 14 febuari,pas valentine hahahaha.. Ydh ya byee gw mau belajar dulu biar nilai gw baguss:) :)

No comments: