Friday, December 4, 2009

TO 1

tadi kan gw TO 1 pelajarannya mat sm b.ind,tp b.ind dulu baru mat. Trus pas lg TO mat itu tuh susah bgt bgt. Sebenernya sih gw tau caranya cuman tuh pas udh gw itung gada jawabannya!! Trus ada juga yg gw lupa rumusnya kayak: luas selimut tabung,luas selimut kerucut. Jadinya pas akhir2(wktnya mau abis) itu gw asal aja hehehe.. Oh iya diruangan gw ada yg sblm waktunya abis udh selesai loh trus gada yg ngasal lagii, kyk si :hafizh sm helmi. Ah tapi gw gaterlalu takut bgt nilainya jelek soalnya diruangan gw sm diruangan lain aja tuh pd ngasal dan pd gabisa ngerjainnya,emg sih gasemuanya tp kan kebanyakan blng 'susah'. Ah udh dulu ya gw mau belajar ipa sm b.ing dulu biar bsk bisa dan gak ngebacot kyk skrng hehehe.. eh ada 1 lagi deng yg mau gw omongin yaitu :buat salah 1 anak cowok 9f yg ngeselin gw cuman mau kasih tau elo :lo tuh alay,norak,kampungan,masa liat lolipop aja ketawa gaberenti2 mana pake ngatain lagi dasar lo njing! trus dia ngelempar penghapus papan tulis ke baju gw..dasar lo BABI gapernah liat penghapus ya?gw tau lo miskin dan gapernah liat penghapus! mana abis ngelempar nyolot lagii bukannya minta maaf kek,eh gaperlu deh,kalo lo minta maaf pun gw gabakalan mau maafin lo,njing.

No comments: